Jumat, 01 Juli 2011

CONGRATULATION!!!!!

congratulations! congratulations for you to get a state university. I'm glad when you update your status is received at public universities. finally you learn during these get maximum results. I also congratulate you on Twitter, but you did not mention my back. because I was happy for me to tell you via SMS. thank you yes, I am writing this because I love and want to say this in the blog hehe

Sabtu, 25 Juni 2011

EMPTY

EMPTY - THE CLICK FIVE

Tried to take a picture
Of love
Didn't think I'd miss him
That much
I want to fill this new frame
But its empty

Tried to write a letter

In ink
Its been getting better
I think
I got a piece of paper
But its empty
Its empty

Maybe we're trying

Trying too hard
Maybe we're torn apart
Maybe the timing
Is beating our hearts
We're empty

And I've even wondered

If we
Should be getting under
These sheets
We could lie in this bed
But its empty
Its empty

Maybe we're trying

Trying too hard
Maybe we're torn apart
Maybe the timing
Is beating our hearts
We're empty

Selasa, 17 Mei 2011

Purnawidya SMAN 63







Tanggal 14 mei pelepasan anak2 kelas 3 SMAN 63 di daerah veteran, persiapan nya dari jam 4 pagi udah dandan biar ngga telat karena acaranya pagi banget dimulai dari jam 8 padahal gue sama icha, wulan baru mulai merem jam 1an. Untung mata kita tetep seger dan ngga keliatan item kan mau didandanin haha. Acaranya sedih soalnya itu terakhir ngumpul kaya di sekolah kan abis itu udah ngga ada lagi acara2 kaya gitu huhu kangennnnnn

16 Mei 2011 Alhamdulillah 'LULUS'

Alhamdulillahirrabil alamin akhirnya setelah 3 tahun sekolah di SMA ngerasain seneng susah sedih lucu nya sekolah, belajar, bercanda dan capek ngeluh, keluh kesah di masa2 kelas 3 ini yang gue dapetin kata 'LULUS' dan nerusin ke perguruan tinggi. Alhamdulillah sekolah gue lulus 100% ini semua berkat usaha doa dari orang tua dan bimbingan guru guru yang selama 3 tahun ngajarin kita tanpa lelah, ,makasih buat ibu dan bapak guru SMAN 63 akhirnya kita 'LULUS' makasih ya Allah. Dan sekarang kita adalah calon mahasiswa/i temen temennya udah beda, suasana nya juga udah beda. ngga ada lagi istirahat duduk depan balkon sambil minum es sirsak atau es jeruk sambil makan makroni atau keripik pedes, ngobrol sana sini sampe bel bunyi lagi. Udah ngga malu lewat warsam kalo pulang sekolah haha padahal yang nongkrong disitu anak satu angkatan juga. Bakalan kangen sama kisah kisah lucu di masa masa SMA:')


Senin, 02 Mei 2011

MONITA - Kekasih sejati

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu


Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa... Begini...


Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini
menemaniku

Oh..

Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku


Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Jumat, 29 April 2011

KANGENNN TEMEN SMA INI NIIIIIIHHH

Pas udah mau akhir akhir SMA baru ngerasa deket sama mereka karena kita baru sekelas setahun, kalo sama frily kan udah 2 tahun. Ngga kaya lastri sama tiara yang baru 1 tahun sekelas di kelas 12 sos 4. Pas udah hari terakhir kita mau sekolah hem sediiiiih inget yang sering kita lakuin dikelas makan bareng, ketawa bareng, ngantuk bareng ngobrol bareng ketawa ketiwi kalo denger lastri cerita yang lucu lucu. Kalo tiara dikelas itu agak bawel suka galak jutek tapi kalo udah pisah gini itu tuh yang bikin kangen kalo frily suara nya lucu dia awet bgt sama pacarnya sampe ngiri sama frily haha kalo lastri kan temen sebangku gue dia baik bangettttt sabar, ga pernah males denger cerita gue(gue juga gatau sih males atau ga), kangennnn kita ber4 bareng bareng.


 LASTRI, temen sebangku gue yang paling baik di sos 4

 TIARA, temen sebangku Frily yang duduk didepan bangku gue 

FRILY, temen sebangku tiara yang duduk di depan bangku gue

KANGEN, Rosy Apriska dan Devy Kurnia. Kalo (Rosy) atau Ochy itu temen dari smp sampe SMA hem malesin banget anaknya ganjen centil haha tapi kalo emang udah ngga satu tempat sekolah bakal kangenlahhh. tapi dia baik bgttttt suka dengerin gue cerita kalo pagi pagi di depan kelas nya jadi kangen sweety. kok jadi sweety yang dikangenin hahaha. Devy temen pulang sekolah dia selalu boncengin gue soalnya gue gabisa bawa motor haha malu kan gue:$ baru kenal pas kelas 3 juga tapi udah jadi deket bgt temen cerita temen pulang bareng, dokter cinta juga kalo di sms, suka bikin sedih kalo gue lagi cerita eh tiba tiba dia ngomong dalemm aja haha tapi bagus bikin gue ngga stuck disitu aja.

Ochy yang baik tapi centil haha

Devy, temen tebengan di SMA haha

Selasa, 26 April 2011

CORAT CORET 21 April 2011

Tanggal 21 April 2011 tepatnya hari kartini dan bertepatan juga dengan berakhirnya Ujian Nasional SMA, ngerasa sedikit lega karena udah ngerasa beban lebih berkurang karena kita akhirnya melewati Ujian Nasional dengan lancar dan sukses alhamdulillah. Meskipun belom tau hasilnya tapi kita 2011 selalu OPTIMIS nerima hasil "LULUS" di amplop kita tanggal 16 Mei 2011. Amin ya Allah
Di hari ini juga kita mewarnai seragam putih abu abu kita dengan segala tinta penuh warna kebahagiaan dan kelegaan haha, nyari tempat yang pas dan nyaman biar ngga ganggu jalanan kalo kita lagi seneng seneng nih karena kita abis selesai Ujian Nasional, tapi tetep aja udah dapet tempat yang asik yaa bikin macet jalanan itu juga, tapi mereka ngertilah kalo lagi ada yang seneng. Aduh banyak yang bikin ngakak hari ini semuanya stress saking senengnya astagfirullah kelakuannya aneh aneh ngga karuan sakit semua, bikin NGAKAK setengah mati gara2 anak anak cowo ngewarnain rambutnya udah kaya anak punk atau apalah semua anak anak cowo jadi ikutan makin gila aja, ada yang jadi polkadotlah rambutlah kaya model iklan sampe gambar kaya superman di celana SMA nya, ngga bisa berhenti ketawa kalo liat kelakuan anak anak ini HAHAHA ininih yang bikin kangen dari 63 2011 ngga ada duanya deh gila nya kata anak anak cowo sih 1....2...3... Terserah looo *ikutan sok asik*